Edi Santoso Dilantik bersama 177 Kades se Kabupaten Ngawi


Patroli.Ngawi. Dilantiknya Kades serentak se Kabupaten Ngawi sejumplah 177 orang di Benteng Pendem Van Den Bosch (Benteng peninggalan jaman koloni Belanda) juga sekaligus mempromosikan tempat wisata agar boming se antero Dunia. Selain melantik 177 Kades Bupati juga mengajak ribuan warga yang hadir untuk mengikuti Parade Merah Putih.

Parade Merah Putih dilaksanakan oleh Warga Ngawi sebagai bentuk dukungan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024, semua yang hadir membawa Bendera Merah Putih dan berbaris saling bergandengan tangan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP. Pranatal hutajulu dengan tegas.

Dari 177 Kades yang dilantik ada satu putra Daerah Desa Munggut Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi dengan Nama Edi Santoso hadir bersama istri, Perangkat Desa dan keluarga serta Kades se wilayah padas dan Camat plus TP PKK Kecamatan Padas.

Budi Sulistiyono yang akrab di panggil warga Ngawi Mbah Kung dalam sambutanya  berharap kepada semua Kades agar berhati hati dengan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa yang jumplahnya fantastic, DD dan ADD bukan milik Kades Pribadi tapi untuk Membangun Desa yang tujuanya untuk Kesejahteraan Warga Desa, serta harus ada bukti administrasi yang akuntable dan bentuk pembangunan yang nyata, jadilah pemimpin yang amanah dan iklas mengabdi pada Masyarakat, karena keberhasilan pembangunan di Desa ada di pundak Kades.ADV .JAT

No comments

Powered by Blogger.