WARGA LAPA LAOK KEC DUNGKEK MENGERUDUK KANTOR DINAS PENDIDIKAN SUMENEP TERKAIT DUGAAN IJASAH PALSU


SUMENEP
KORAN PATROLI.COM
Puluhan warga Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep,ahirnya mendatangi Kantor Dinas pendidikan Kabupaten Sumenep. Kamis 28 November 2019, sekira pukul 10:00 wib.

Maksud dan tujuan puluhan warga Desa Lapa Laok mendatangi Kantor Dinaspendidikan Masyarakat Kabupaten Sumenep tersebut adalah untuk melakukan upaya klarifikasi kepada Kepala Dinas (Kadis) pendidikan Kab. Sumenep terkait dengan persoalan Ijazah Calon Kepala desa (Cakades) Lapa Laok terpilih yang diduga Asli tapi Palsu (Aspal).

perwakilan dari warga lapa laok kecamatan dungkek di terima bapak suhardi beliu menerima dengan baik dan juga menyampaikan semua arahan arahan dan data yang memang dia kumpulkan dalam keadaan utuh kata beliu kepada kami dan dari dinas pendidikan sudah memanggil  di antaranya kepala sekolah dan pengawas tadi sudah di panggil atas perintah pak kadis bahwa ini akan segera di gelar hari senin karena kadis sudah memerintahkan pada kami dan kami sudah menindak lanjuti dan hari senin akan adakan pertemua.
 Yang akan di panggil di antaranya kepala sekolah dungkek lV pengawas sekolah yang lama dan yang sekarang juga akan di libatkan pengacara dari dinas pendidikan sumenep.

Harapan dari warga lapa laok kecamatan dungkek kabupaten sumenep, pak jufri mengatakan pak kepala dinas pendidikan memberikan pernyataan yang pas dan fakta di lapangan bahwa itu betul betul ijasah palsu alias (aspal) alasan tersebut di perkuat dengan tidak adanya nomor induk  (117) atas nama imam geseli  ijasah tersebut tidak ada di sekolah dungkek lV tersebut.@sahawi.

No comments

Powered by Blogger.