NAKHODA Km.Labobar serta team kesehatan cepat tanggap. Labobar


Patroli.com
 Saat lepas talk  Dari pelabuhan Bitung menuju pelabuhan ternate .kapal labobar meluncur dengan standar kecepatan Dan tepatnya pukul 03.17 menit terjadi kesibukan penumpang serta security kapal labobar fisenabkan ditemukan seorang penumpang yang didiga meninggal. Dan dibawa ke ruang klinik kapal Dan dinyatakan meninggal pukul 05.04 waktu Indonesia tengah oleh dokter Roby Yulian sebagai kepala kesehatan di ka.labobar menyatakan sdr.Ahmad Haidar meninggal dunia tepat pukul 05.04 waktu Indonesia  timur.

Almarhum Ahmad Haidar merupakan penduduk Desa Manembo nembo Rt002/01. Kota Bitung Sulawesi utara. Dab rencana almadhum akan turun di pelabuhan Ternate. Tapi Tuhan berkehendak lain dimana almarhum akan sampai sudah menjadi mayat. Diagnosa serangan jantung. PT.pel I sebagai perusahaan BUMN dibawah kementrian perhubungan sang at professional atas laporan melalui telekomunikasi modern Dari Labobar semua persiapan di pelabuhan ternate sudah soap.malahan keluarga almarhum dibiayai oleh PT.Pelni Dari manado terbang ke ternate untuk menjemput mayat  Ahmad Haidar. Dibawa kembali ke Bitung.

Pelayanan mulai Dari kapal melalui pimpinan nakhoda capt.S.Ruff  Dan perwira serta abk sang at professional sampai serah terima dengan syahbandar pelabuhan ternate.    (team Patroli labobar)

No comments

Powered by Blogger.