GADIS 19 THN WARGA SUMENEP MADURA DIPERKOSA 6 PRIA


Sumenep_koranpatroli.com.
Gak punya rasa kasian 6  pemuda memperkosa seorang gadis yang berinisial WW umur 19 tahun di sm rumah Kost di daerah kota Sumenep, Madura, Jawa timur.

Menurut Kapolsek Kota Sumenep, AKP Widiarti menyampaikan kepada awak.media bahwa, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat di salah satu rumah kost diwilayah desa Kolor milik H. Musleh telah terjadi pemerkosaan yang dilakukan oleh 6 (enam) orang terhadap inisial WW (19).
“Inisial WW adalah warga desa Kebunan, kecamatan kota, Kabupaten sumenep  ungkap Kapolsek Widi.

Sementara, ke enam pemuda yang bejat tersebut, inisial RQ warga jln Begisar desa Pamolokan, MZ warga kecamatan Tambelangan kabupaten Sampang, SB alamat jln Meranggi kelurahan Kepanjen, HL warga desa Pamolokan, OP warga kecamatan Gapura, FR warga desa Paberrasan.
“Sampai saat ini, menurut Kapolsek Kota empat pemuda sudah di amankan di Mapolsek Kota, namun yang dua orang OP dan FR masih dalam DPO dan dihubungi melalui sambungan telepon kedua pelaku tersebut akan menyerahkan diri,” jelasnya.

Awalnya menurut Kapolsek Widiarti, korban WW diajak pacarnya inisial OP ke Kosannya di desa kolor milik H. Musleh, pada hari Kamis 25/07/2019. Sesampai di rumah Kost korban di beri minuman yang rasanya gak enak.
“Menurut keterangan korban WW minuman yang diberikan oleh OP rasanya tidak enak agak ketir ketir,” papar Kapolsek menirukan kata kotban WW.
Namun, hasil penggeledahan di tempat kejadian peristiwa (TKP) tidak ditemukan barang yang mencurigakan.

Selanjutnya, OP yang merupakan pacar dari korban WW pada hari tu pula (Kamis) mengajak melakukan persetubuhan, namun setelah melampiaskan perbuatannya OP keluar dengan mengunci WW didalam kamar.
“Setelah OP selesai melakukan perbuatan bejatnya kepada WW, dan meninggalkkan WW di dalam kamar dengan keadaan terkunci itu maka teman OP yang lain melakukan perbuatan bejat secara bergantian,” jelasnya pula.

Bahkan, HL melakukan bejatnya sampai dua kali. “Korban sampai saat ini masih shock dengan peristiwa yang telah dialaminya,” pungkas Kapolsek.
Sampai saat ini barang bukti (BB) yang berhasil di amankan oleh petugas di TKP adalah 1 (satu) unit sepeda motor, selimut yang di buat alas waktu melakukan aksi bejat 6 pemuda terhadap kotban (Sahawi)

No comments

Powered by Blogger.