KAPOLDA PAPUA PIMPIN PEMBUKAAN GRASSTRACK 2019 DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 73 DI JAYAPURA


Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 pukul 13.30 Wit, bertempat di arena Grasstrack Tanah Hitam Jayapura Kapolda Papua Irjen Pol Drs Rudolf A Rodja membuka lomba Grasstrack dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Yoshua Pandit sembiring, Wakapolda papua brigjen Pol Drs Yakobus Marjuki, Ketua FKUB Provinsi Papua Pdt Lipiyus Biniluk, Kadispora Provinsi Papua, Kadikes Provinsi Papua dr. Aloysius Giyai.

Dalam kesempatannya Kadispora Provinsi Papua menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada bapak kapolda Papua yang telah mengadakan kegiatan ini, dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 73 tahun 2019 polda papua.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk uji coba pada cabang bermotor yang dimana akan dilaksanakan pada PON 2020 nanti di merauke.

Atas nama gubernur provinsi papua kami sampaikan penghargaan yang sebesar besarnya kepada kapolda papua dan seluruh panitia, atas partisipasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak pelaksanaan lomba gase track dapat terlaksana dengan baik.

Kapolda Papua dalam sambutannya menyampaikan Puji syukur pada siang hari ini kita berada di sini untuk melaksanakan lomba grasstrack dalam rangka hari bhayangkara ke 73, yang dimana tadi sudah disampaikan oleh Kadispora Provinsi Papua kegiatan cabang olah raga bermotor/gasetrack akan dilaksanakan di Provinsi Papua pada pelaksanaan PON 2020.

Tentunya Kegiatan ini juga bermanfaat dalam menyalurkan bakat/talenta para pemuda pemuda agar lebih taat dan tidak melanggar rambu lalu lintas dengan.

Pembukaan di tandai dengan pemukulan tifa oleh Kapolda Papua serta pengibaran bendera bersama pangdam XVII Cenderawasih dan Ketua FKUB di arena pertandingan


Untuk diketahui bahwa kejuaraan Bhayangkara Open Grass Track Piala Kapolda Cup 2019 yang akan berlangsung di Lapangan Abepura Yotefa. Perlombaan tersebut berlangsung selama 3 hari yaitu pada tanggal 19 hingga 21 Juli 2019.
                                                                                             Jayapura, 19 Juli 2019
Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kompol Anton Ampang, HP. 085399107663.

No comments

Powered by Blogger.