Bedah Buku Saatnya Move On” Di Cafe Tamer Ganding bersama wakil bupati sumenep


Sumenep_koran patroli.com
Kamis malam 29 agustus 2019. Aliansi Pemuda Ganding"AMG" Mengelar Bedah Buku Karya Ach.Fausi wakil Bupati Sumenep, Robert Saat Memberikan Sambutan Menyampaikan Bahwa Tujuan dari Kegiatan Bedah Buku ini adalah salah Satu Upaya Untuk merubah Cara Berpikir Generasi Muda Khususnya Pemuda Ganding Yang Menurut dia Terkenal dengan Arogansinya dan Keras,Karena Dalam Buku yang *Saatnya Move*  Banyak Ilmu dan Pengetahun yang Positif yang Bisa Di Teladanin oleh Generasi Muda.

Ach.Fausi sebagai penulis *Saatnya Move On*  di Dampingin Syasuni Wartawan Koran Madura Sebagai Pembanding dalam Acara Beda buku kali ini.

Ach.Fausi Memilih datang langsung dan menyampaikan asbabul Nusul Terkait bukunya tersebut, *Saatnya Move On* Adalah Satu diantara Banyak Karyanya yang di Bukukan,Beliau Menyampaikan di Tengah Kesibukan sebagai Wakil Bupati Sumenep Periode 2015-2020 Dian Pengen memberikan Sesuatu yang Berbeda,dan tidak alasan  sebagai abdi Masyarakat untuk tidak beekarya,serta buku tersebut bisa menjadi Motivasi bagi Birokrat yang lain.apalagi Generasi muda dalam mencintai apapun dan siapapun membutuhkan keberanian.@(sahawi)

No comments

Powered by Blogger.