Salah satu kios di sumenep di bobol oleh oknum, dalam waktu dekat akan di panggil oleh disperindag


Sumenep.
(PATROLI NET) di duga tanpa izin pebobolan kios yang dilakukan oleh pedagang di Pasar Ganding Kecamatan Ga nding, Kabupaten  Sumenep, jawa timur terus di proses oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan   Disperindag Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur.
pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sumenep dalam waktu dekat ini bakal memanggil pedagang yang telah  membobol salah satu kios pasar rakyat Ganding yang di duga tanpa izin dari pihak pengelola pasar.
Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, R. Abd. Said, S. Sos, mengatakan bahwa, telah di perintah dari Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumenep pihaknya dalam waktu dekat akan memanggil pedagang yang telah nikat membobol dua kios jadi satu tanpa ijin itu.

Atas perintah Pak Kadis kami akan segera memanggil pengguna kios yang juga sebagai pelaku pembobolan kios itu,” katanya kepada pewarta. Rabu (14/08) di kantornya.
Pemanggilan kepada salah satu pedagang yang telah membobol kios di Pasar Rakyat Ganding itu merupakan langkah kedua yang dilakukan pihak Disperindag Sumenep. “Kami sudah melakukan peneguran untuk mengembalikan kios itu seperti semula, namun tidak di indahkan. Jadi sekarang kami akan panggil kesini,” ujarnya.
Langkah itu dilakukan, sambung Said  karena Pasar Rakyat Ganding yang baru dibangun tahun kemarin itu saat ini masih masa pemeliharaan.
“Apalagi infonya dalam waktu dekat BPK akan turun untuk melakukan audit di Kabupaten Sumenep, jadi kalau kios yang dibobol itu tidak dikembalikan seperti semula maka kami (Disperindag) yang akan kena, tukasnya. (sahawi)

No comments

Powered by Blogger.