Warga Kelurahan Nabaru di hebohkan Penemuan Bayi di sungai Nabarua


Patroli.Nabire. sekitar pukul 17.57 selasa 18/09/2019 di hebohkan penemuan bayi di kali nabaru.Nabire.Masyarakat sekitar kali nabaru Nabire dikejutkan dengan ditemukan bayi perempuan kurang lebih berat 2.200 kg.dan yang menemukan Ancelina Tewa .Herman Yatawau dan frangki Apako dimana ketiga orang tersebut beralamat jl.komplek
Dunia kolor kelurahan Nabaru.dimana kronologisnya frengki mau ke kali dan melihat ada benda bergerak di kali Nabarua yang berlumpur. Kemudian frangki memanggil Ancelina untuk melihat benda tersebut ternyata seorang bayi perempuan.warga mulai banyak ke TKP sebagai tindakan cepat Riski Mabrasar melarikan Bayi tersebut ke RSUD Nabire untuk pertolongan.

Sedangkan Ancelina Tewa alamat komplek dunia kolor datang melapor ke polsek kota nabire. Kemudian polsek kota segera bergerak melakukan autopsi .tapi sekitar pukul 03.20 wit.dini hari 18/9 Bayi tersebut meninggal dunia.dan sudah dikebumukan pukul 15.00 sore tadi.saat disemayamkan di kel.thomas Musendi di jalan Honai.Bayi tersebut dinamakan Ivon Tawaru.(abd.rahim patroli)

No comments

Powered by Blogger.