Artis Ibu Kota Beri Dukungan Moril Kepada Petugas dan Relawan Kebakaran Hutan TWA Kawah Ijen.


Banyuwangi, Koranpatroli.com-

Artis ibu kota pemenang D Academy Asia asli putra daerah Banyuwangi, Danang Pradana Dieva memberikan suport kepada petugas dan relawan yang memadamkan api disela sela aktifitasnya.

Suport yang dikirim melalui video berdurasi kurang lebih 3 detik tersebut isinya memberikan semangat kepada para petugas dan relawan yang selama ini telah berjuang memadamkan api, serta mengajak masyarakat untuk ikut peduli kepada ralawan dengan memberikan dukungan logistik pangan karena sangat diperlukan.


"Saya Danang, IIs Dahlia dan Uya Kuya memberikan suport dan dukungan kepada petugas dan relawan yang telah bekerja memadamkan api kebakaran hutan di Banyuwangi, semoga semua sehat selalu dan tetep semangat dalam memadamkan api," kata Danang dalam rekaman videonya.

Selain memberikan suport Danang juga mengajak masyarakat seluruh indonesia ikut peduli dan memberikan bantuan makanan bagi para petugas dan relawan yang berjuang memadamkan api.

"Kami turut prihatin semoga kebakaran hutan di TWA Kawah Ijen segera teratasi dan padam," kata Danang melalui pesan singkatnya.

Sebagai warga asli Banyuwangi, Danang turut prihatin adanya bencana kebakaran hutan digunung Ijen karena Ijen merupakan Ikon Kabupaten Banyuwangi.

"Banyuwangi dikenal dengan gunung Ijennya," kata Danang melalui telfon selulernya. (git

No comments

Powered by Blogger.