Bupati Ngawi Lantik 177 Kades Di Benteng Pendem Van Den Bosch



Koranpatroli_Ngawi. 17-10-2019, Di tempat wisata yang jadi icon Kabupaten Ngawi yaitu Benteng Pendem Van Den  Bosch, 177 Kades di Lantik dan di Sumpah oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono secara langsung. Tampak undangan yang hadir Forum Komonikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) beserta istri, Camat se Kabupaten Ngawi beserta istri, Kades yang di lantik dan keluarga yang berjumlah ribuan yang di fasilitasi oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi.

Pelantikan 177 Kades periode 2019 - 2025 yang dilaksanakan di Beteng Pendem Van Den Bosch sekaligus menggelar Parade Merah Putih sebagai wujud dukungan dari Masyarakat Kabupaten Ngawi terhadap Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih tanggal 20-10-2019. Semua yang hadir membawa Bendera Merah Putih berbaris saling menyambung dengan rapi yang di pimpin langsung oleh AKBP Pranatal Hutajulu Kapolres Ngawi, dan dilanjut menyerukan dukungan terhadap Presiden dan Wakil Presiden terpilih Periode 2019 - 2024 dengan suara yang keras dan lantang.

Jadilah pemimpin yang amanah memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan semyum dan iklas, karena Kades merupakan ujung tombak maupun pemimpin tertinggi, jadi maju maupun mundurnya pembangunan ada di pundak Kades, hati-hati dengan pengunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa yang jumlahnya sangat besar, DD dan ADD bukan milik pribadi Kades tapi untuk kesejahteraan Masyarakat Desa dan semua harus transparan, pembangunan harus bermanfaat, aman dan nyaman bagi Masyarakat Ujar Budi Sulistyono dalam pidatonya. Adv jat.

No comments

Powered by Blogger.