Dua Polres Jajaran Polda Bali Raih Predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK).


Bali.koranpatroli.com. Karorena Polda Bali Kombes Pol. Lafri Prasetyono, S.I.K. jemput kunjungan kerja Deputi Kemenpan RB RI Muhamad Yusuf Ateh, AK.,MBA yang di damping Karo RBP Srena Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. di Polda Bali, dalam rangka evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Yakni Polres Gianyar dan Polres Tabanan, Rabu (9/10/2019)
Selanjutnya rombongan menuju Polres Gianyar yang disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K. dengan seluruh personel Polres Gianyar dengan menampilkan yel-yel ZI Polres Gianyar.

Dalam kesempatan itu Deputi Kemenpan RB RI dan rombongan meninjau Unit Pelayan Polres Gianyar yaitu pelayanan SKCK, sidik jari dan perijinan.
Selanjutnya rombongan review lapangan pembangunan ZI dipimpin Deputi Kemenpan RB RI Muhamad Yusuf Ateh, AK.,MBA dan Karo RBP Srena Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. di dampingi Karorena Polda Bali melaksanakan kegiatan di Polres tabanan dan diterima oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H. disambut dengan tari Zona Integritas (ZI) oleh Polwan Polres Tabanan, dilanjutkan dengan pengecekan pelayanan SIM, BPKB, sidik jari dan SKCK.

.Dalam sambutannya Deputi Kemenpan RB RI Muhamad Yusuf Ateh, AK.,MBA menyampaikan bahwa “ Polres Gianyar dan Polres Tabanan meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK)”. ucapnya.(HMS./MPG.Tur)


No comments

Powered by Blogger.