Giat Tasyakuran kenaikan Pangkat bpk.Mohamad Mahfud As'at S.I.P (Dandim 0505/JT) Dan Silaturahmi Jalak Pusat


 Jakarta timur_ koranpatroli.com  Pada hari senin 14 oktober 2019 pukul 19.00  aula Makodim 0505/JT.diadakan acara giat tasyakuran atas kenaikan pangkat bpk Kol.Inf.Mohamad Mahfud As'at yang juga menjabat Dandim 0505/JT. Acara sangat meriah yang diikuti oleh pengurus Jalak Pusat bpk.Permadi Soedjono serta wakilnya Oscar Imanuel. Kemudian seluruh Danramil 51 sd 58. Dan dari anggota bendungan jalak tim 1 sd tim 6.tidak lupa juga khusus dihadiri oleh anak yatim piatu sekitar 40 orang.Dan dalam sambutannya bpk Dandim 0505/JT   mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Jalak pusat yang sudah kerja sama dan dukungan membantu kinerja Kodim 0505/JT. Terima kasih telah mendoakan saya untuk karir dan bisa jadi jendral. Diikuti tepuk tangan yang meriah.

Kemudian bpk Dandim dan pengurus jalak pusat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu sekitar 40 orang. Dan langsung pemotongan tumpeng oleh bpk Kol.inf.Mohamad Mahfud As'at S.I.P berikan nasi tumpeng kepada Jalak pusat. Sebaliknya pengurus jalak pusat memberikan Cindera Mata kepada Dandim 0505/JT.

Sebelum acara dilanjutkan semua yang hadir menyanyi lagu Padamu Negeri.setelah itu Ust.Fauzan membacakan Doa.Dan Keneriahan acara ini ditutup dengan Ramah Tamah
.Selamat bpk. DANDIM semoga sukses dan  Karir berkibar untuk NKRI. (Fe-JKT)

No comments

Powered by Blogger.