KEGIATAN PERTEMUAN PEMDA KABUPATEN PEG. BINTANG BERSAMA TNI/POLRI, TOGA, TOMAS, TODAT, TOKOH PEMUDA DAN PAGUYUBAN DI WILAYAH KABUPATEN PEG. BINTANG




Pada hari Senin tanggal 30 september 2019 sekitar pukul 13.00 wit, dilaksanakan Giat Pertemuan Pemda Kabupaten Peg. Bintang Bersama Toga, Tomas, Todat, dan Paguyuban Di Wilayah Kabupaten Peg. Bintang yang Bertempat di Aula Penginapan Guest House di jln Okpol Distrik Oksibil Kabupaten Peg. Bintang.

Hadir dalam Giat :
Wakil Bupati Kabupaten Peg. Bintang Decky Deal, S.IP, Kapolres Peg. Bintang Michael Mumbunan, S.IK, Wakapolres Peg. Bintang Kompol Toufan Irdiyanto, S.Sos, Asisten I Pemda Kab. Peg. Bintang, Pabung 1702 Jayawijaya Mayor Inf. Ardiansyah , Satgas Ter BKO Kodim Persiapan Mayor Inf. I Ketut S., Danramil Oksibil Kapten Inf. Aprin Paembonan, Kapolsek Oksibil IPDA Budi Payung, S.H, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Tokoh Paguyuban, Danpamtas, SKPD Kabupaten Peg. Bintang.

Dalam Giat Pertemuan Pemda Kabupaten Peg. Bintang Bersama TNI/Polri, Toga, Tomas, Todat, Tokoh Pemuda, dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Peg. Bintang Dengan ini Menjamin Semua Masyarakat yang ada di Kabupaten Peg. Bintang Bahwa :
1. Situasi Terkait di Kabupaten Peg. Bintang akan Dijamin Oleh Pihak Terkait dalam hal ini TNI/Polri dan Satpol PP.

2. Diharapkan Kepada Pemilik atau Pelaku Usaha Kabupaten Peg. Bintang Pada Dasarnya tidak ada Keterkaitannya dengan Beberapa Kejadian yang Terjadi di Tanah Papua dan Kami Jamin Keamanannya.

3. Terkait Korban Kebakaran Pihak Pemerintah Kabupaten Peg. Bintang akan segera Merencanakan Bagaimana Tindakan Selanjutnya yang akan diambil dan Membagi  Seluruh Aktivitas Perekonomian, Pendidikan, dan Perkantoran agar Berjalan Sebagaimana Biasanya.
Dilanjutkan dengan Penandatanganan oleh semua Pihak Terkait mengenai Himbauan Diatas.


Pada pukul 15.05 wit, Pemda Kabupaten Peg. Bintang Bersama TNI/Polri, Toga, Todat, Tomas, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Paguyuban yang ada di Wilayah Kabupaten Peg. Bintang Mendatangi Posko Pengungsian Korban Kebakaran.

Kapolres Peg. Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.IK  Menyampaikan Bahwa 1. Sama-sama kita menjaga keamanan yang ada di Oksibil.
TNI/Polri di bantu oleh Masyarakat semua dan itu Tanggung Jawab Kita Bersama.
2. Menjalankan Roda Perekonomian yang ada di Oksibil Mulai saat ini.
3. Bagaimana memikirkan untuk Korban-korban Kebakaran yang nantinya dari Pemerintah Daerah yang sudah dirancangkan.

                         

Dari ketiga poin itu dibuatlah Himbauan dan di tandatangani oleh Peserta yang Hadir semua.
Jadi Kesimpulannya saya sampaikan Bahwasannya Mulai saat ini Kita Sepakat Semua Oksibil Aman.

Dilanjutkan Kapolres Bersama Wakil Berjalan Bersama untuk Memberikan Himbauan kepada Pelaku-pelaku Usaha agar kembali Menjalankan Roda Perekonomian yang ada di Oksibil, Kabupaten Peg. Bintang.

No comments

Powered by Blogger.