Positif Sabu, Dua Perempuan Seksi Diamankan BNN


Tuban– koranpatroli.com. 
Petugas gabungan dari BNNK,  Satpol PP, TNI dan Polres Tuban menggelar razia dan tes urine di sejumlah tempat hiburan malam. Alhasil, dua orang perempuan berpenampilan seksi diamankan dan dibawa kekantor BNNK lantaran hasilnya positif Sabu, Sabtu (19/10/2019) dini hari.

Pantauan di lapangan, razia dilakukan dengan menyasar tiga tempat hiburan yang ada di jalan Tuban- Semarang, Desa Sugih waras, Kecamatan Jenu, Tuban. Petugas pun melakukan pemeriksaan barang-barang milik para pengunjung dan juga pemandu lagu sebelum dilakukan tes urine."Untuk sasaran dalam kegiatan razia gabungan kali ini ada tiga tempat karaoke.

Kita lakukan sampling tes urine para pengunjung dan juga karyawan," terang AKBP I Made Arjana, Kepala BNNK Tuban setelah kegiatan razia. 

Petugas BNNK Tuban bersama Polres Tuban saat memeriksa para karyawan karaoke dan kemudian dites urine Dalam razia kali ini, petugas sedikitnya melakukan sampling tes urine sebanyak 29 orang pengunjung dan juga karyawan tiga karaoke yang menjadi sasaran dalam razia kali ini.

Pemilihan secara sampling itu ternyata menemukan wanita berpenampilan seksi pengunjung karaoke yang positif sebagai pemakai sabu. "Hasilnya memang ada dua orang cewek yang merupakan pengunjung karaoke hasilnya positif pemakai Sabu. Kemudian mereka kita amankan," tambahnya.

Dua perempuan pengunjung karaoke tersebut merupakan cewek freelance yang datang bersama teman-temannya ketempat hiburan malam itu. Mereka diketahui berinisial TA dan BA, keduanya merupakan warga Kecamatan Bangilan, KabupatenTuban dan sudah lama menjadi cewek freelance itu.

"Kita akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kedua cewek tersebut. Selain itu mereka akan dilakukan rehabilitasi," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.