Diterjang Angin, Bangunan Polres Ngawi Roboh



NGAWI_koranpatroli.com.  Hempasan angin disertai hujan bercampur butiran es melanda Kota Ngawi, Jawa Timur mulai sekitar pukul 17.10 WIB, Minggu, (24/11). Peristiwa yang terjadi kurang dari 10 menit tersebut menimbulkan beberapa kerusakan parah. Diantaranya salah satu bangunan Polres Ngawi roboh tepatnya dibagian depan ruang SPKT.

"Kejadianya cepat begitu ada hempasan angin cepat sekali campur hujan tahu-tahu bangunan depan Polres Ngawi itu yang terbuat dari atap seng langsung roboh," ujar Eko Norman salah satu saksi mata.

Dijelaskan juga, salah satu pemancar radio swasta nasional di Jalan Trunojoyo setinggi 75 meter roboh menimpa rumah warga. Tercatat juga hampir sebagian besar lapak PKL di Alun-Alun Ngawi ludes rata disapu angin. Demikian juga sebagian atap bangunan Hotel SAA Nuanasa di Jalan Sutoyo pun terbawa angin dan beberapa pohon di jalan masuk kota pun ikut tumbang. Bahkan sebagian diantaranya menimpa kabel jaringan listrik milik PLN.

Dari kejadian itu pihak BPBD Ngawi belum bisa dikonfirmasi mengingat situasinya masih hujan lebat. Untuk sementara dari berbagai informasi akibat hempasan angin itu tidak menimbulkan korban. Hanya saja menyebabkan kerugian materi yang juga belum bisa dihitung.

"Usai kejadian semua personel langsung ke lapangan. Untuk sementara kita masih mengevakuasi pohon tumbang jangan sampai mengganggu pengguna jalan dan sebagian lainya terlibat pendataan," terang salah satu sumber BPBD Ngawi.

No comments

Powered by Blogger.