Kebakaran Lahan di Tebing Desa Batu Kandik, Begini Aksi Heroik Kapolres Klungkung Memadamkan Api

 Bali.koranpatroli.com.Polres Klungkung Setelah melakukan persembahyangan di Pura Segara Kidul rombongan Kapolres Klungkung, dikejutkan dengan terbakarnya lahan di tebing pinggir jalan di daerah desa Batu Kandik, Kec. Nusa Penida, Kab. Klungkung Kebakaran itu terjadi saat beliau hendak melanjutkan perjalanan menuju Pura Ped yang berlokasi di Desa Ped, Kec. Nusa Penida, Kab. Klungkung.

Penyebab Kebakaran belum di ketahui persis kronologisnya, namun dari tempat kejadian terlihat api berawal dari bawah merambat ke atas hampir menyebabkan kebakaran besar, untung saja aksi cepat Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. beserta rombongan bisa memadamkan api yang hampir meluas.

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. di dampingi Kapolsek Nusa Penida Kompol I Komang Reka Sanjaya dan sejumlah personil kepolisian , Nampak bahu membahu Memadamkan api dengan alat seadanya.

“Kita Berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, mengingat di kawatirkan api dapat merambah lebih luas ke lahan milik warga sekitar.” Singkat Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. Sambil Ngos-Ngos an membantu personilnya memadamkan api menggunakan alat seadanya, Selasa (10/12/2019) petang.

Kejadian tersebut tentu sangat mengejutkan bagi kita dengan kejadian tersebut dan berkat kesigapan Kapolres Klungkung beserta rombongan, berupaya semaksimal mungkin memadamkan api dengan alat seadanya.” Tutup Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.