KADES RIYONO SANGKAL PUNYA WIL


Banyuwangi_koran patroli.
Beredarnya kabar yang menyebutkan jika salahsatu oknum kades di wilayah kecamatan Pesanggaran mempunyai WIL (Wanita Idaman Lain) dibantah yang bersangkutan.

Riyono selaku kepala desa Kandangan yang disebut sebut dalam pemberitaan disalahsatu media online mengatakan tidak pernah mempunyai WIL seperti yang diberitakan.

Kades yang juga merupakan salahsatu kandidat ketua ASKAB (Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi) itu bahkan menduga jika pemberitaan negatif terkait dirinya itu bermuatan politis dan pihaknya tidak terlalu mempedulikannya.

"Biarkan saja, toh semua yang diberitakan itu tidak benar, saya tidak pernah mempunyai WIL, tapi kalau kenal biduan siapa saja bisa kenal dengan biduan",tutur Riyono dengan nada santai.

Kades Kandangan dua periode itu juga menyatakan akan tetap konsentrasi dalam pilihan ketua ASKAB dan bila nanti dipercaya kades-kades se-kabupaten Banyuwangi terpilih dirinya ingin bisa membawa aspirasi rekan-rekan sejawatnya itu demi kepentingan warga masyarakat.(edi/TIM)

No comments

Powered by Blogger.