Pelayanan di Desa Mojopuro Kec. Wungu, Madiun. Sangat Memuaskan.

Media patroli madiun,Desa Mojopurno Kecamatan Wungu dalam melayani masyarakat dibilang sangat bagus dan memuaskan. Salah satu Masyarakat yang bernama Darsono  mengurusi akte anak yang diwawancarai media patroli di kelurahan Mojopurno tersebut sangat puas sekali dengan pelayanan aparatur Desa tersebut.Bagian Kasi pemerintahan bernama bu evim nuryawati mengatakan pada awak media patroli bahwa 15 menit selesai untuk semua kepengurusan apapun kecuali pengurusan akte tanah,karena petugas kelurahan sudah tau tugas masing- masing.

Dengan pelayanan cepat maka dalam pengurusan akan sangat membantu masyarakat khususnya Desa Mojopurno. Dan setelah dimintai keterangan masalah kinerja aparatur desa Mojopurno oleh media Patroli sebagai yang bertanggung jawab semua yaitu bapak Agus susanto.

Beliau mengatakan bahwa smua bawahan nya harus mengikuti aturan dan harus dengan ramah melayani masyarakat.Bila mana ada yang kurang dalam melayani masyarakat beliau sebagai kepala desa minta maaf dan jangan ragu dan takut untuk mengritik kinerja bawahan nya

Semoga semua aparatur desa tanpa terkecuali dapat bekerja sesuai aturan yang berlaku dan ramah kepada masyarakat untuk melayani dengan keperluan mereka karena mereka adalah pelayan masarakat. Dan bila mana ada masyarakat yang tidak dilayani dengan baik bisa melaporkan ke kepala desa, karena kepala desa bertanggung jawab penuh atas kinerja aparatur desa tersebut. Dan satu lagi himbauan dari beliau bapak Agus susanto bahwa smua kepengurusan apapun desa tidak meminta imbalan dalam bentuk apapun, Smua gratis tanpa dipungut biaya dan klo bisa diurus sendiri permasalah yang menyangkut apapun itu.(MH)

No comments

Powered by Blogger.