PENUTUPAN LATIHAN,DENPOMAL LANAL BANYUWANGI MENYELENGARAKAN BAKSOS & PENGOBATAN GRATIS UNTUK WARGA PANCER

Banyuwangi_koranpatroli.com. Berlokasi di Masjid At Taqwa dusun Pancer desa Sumberagung kecamatan Pesanggaran, Denpomal Banyuwangi hari Jumat (17/1/2020) selenggarakan bakti sosial dan pengobatan gratis untuk warga dusun Pancer dan sekitarnya.

Acara bakti sosial, pengobatan gratis serta penanaman bibit pohon itu sebagai penutup dari rangkaian Latfugsi Denpomal yang diadakan sesuai schedule yakni sejak 17 November hingga 31 Desember 2019.
Namun menurut Kapten Prapto selaku Ndanpomal acara latihan itu sempat terjeda karena harus ikut kegiatan Pamnataru (Pengamanan Natal & Tahun Baru) 2019/2020.

"Agenda Latfugsi Denpomal sesuai schedule adalah 45 hari dari awal persiapan hingga pengakhiran, namun karena kemarin ada giat Pamnataru menjadi sedikit mundur dari jadwal yang seharusnya", tutur Kapten Prapto kepada awak media yang menemuinya dilokasi Bakti Sosial.

"Bakti Sosial, Pengobatan Gratis serta penanaman 250 bibit pohon diwilayah dusun Pancer ini sebagai penutup rangkaian kegiatan latfungsi kita mas", tegasnya.

Dalam acara bakti sosial kali ini Ndanlanal Banyuwangi Letkol Laut Zulius Azz Zaenal tidak bisa hadir karena mendadak harus ke Surabaya dan diwakilkan kepada Wadanlanal Mayor Laut Budi Sulistyo.

"Semoga acara bakti sosial, pengobatan gratis serta penanaman bibit pohon ini nantinya bisa bermanfaat buat warga dusun Pancer dan semoga lebih mendekatkan lagi hubungan silaturahmi antara Anggota TNI AL dengan warga masyarakat", papar Mayor Laut Budi Sulistyo saat memberikan sambutan didepan warga dusun Pancer.

Saat salahsatu warga dusun Pancer yang bernama Jairah (70th) dimintai konfirmasi mengaku sangat senang dengan adanya acara bakti sosial kali ini, karena selain bisa berobat gratis juga bisa lebih mengenal anggota TNI AL Banyuwangi.

"Semoga kedepan acara seperti ini bisa sering diadakan ya mas, selain dapat sembako sayakan juga bisa berobat gratis", ujar Jairah dengan tersenyum manis.(edi/TIM)

No comments

Powered by Blogger.