DI DUGA ADA KELAINAN JIWA PELAKU CURANMOR YANG BERKEDOK TUKANG PIJAT

SUMENEP_koran patroli.com. Telah terjadi pecurian motor di desa kerta timur dusun tengah kecamatan dasuk kabupaten sumenep madura jawa timur, saptu 8/2/2020. Korban yakni asma (55) pemilik sepeda motor jenis kawasaki mirek kase dengan nomor polisi (DA 5674 NY).

Pelaku di ketahui bernama  amad mawardi dari desa gadu timur kecamatan ganding sumenep madura, (28). namun salah satu tetangga ahmad mawardi,  junaidi mengatakan, kalau pelaku ini sudah lama mengidap kelainan jiwa di perkirakan sudah lebih dari 7 tahun sejak berpisah sama istri pertamanya meskipun di jalan dia selalu bicara  sendirian dan dia sering maen ke rumah juga pelaku sering tertawa sendirian ungkab junaidi.

penyidik pores sumenep juga menerangakan, jadi begini ada dugaan pelaku curanmur di kecamatan dasuk, setelah itu sudah di lakukan pemeriksaan karena sangat meresahkanwarga jadi sempat saat itu masarakat beramai-ramai  mendatangi polsek dasuk, oleh karena itu polsek meng efakuasi ke polres sumenep dan di lakukan pemeriksaan di polres sumenep.

Dari hasil pemeriksaan mimang sudah di akui bawasanya ada unsur niat untuk melakukan pencurian namun demikian ada indikasi mimang adanya kelainan jiwa tapi masih belum malakukan pemeriksaan sekarang sudah di peroses di tahan,  nanti apa bila dokter mengatakan bawasanya ini ada kelainan jiwa atau di indikasikan, pasal 44 mungkin nanti untuk perkara ini akan di tangguhkan, ungkab.@sahawi

No comments

Powered by Blogger.