Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan

Bali_koranpatroli.com. Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. mempimpin apel kesiapan dalam rangka pengamanan GFNY (GRAND FONDO NEW YORK) BALI 2020 Maraton sepeda tingkat Internasional  bertempat di Simpang 4 lepang Kec. Banjarangkan, Kab. Klungkung, Minggu (23/02) pukul 04.00 Wita .

Turut hadir dalam apel kesiapan tersebut Waka Polres Klungkung Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H., M.H.,Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kapolsek Dawan, Kapolsek Banjarangkan, para peserta apel yang terdiri dari 60 personil yabg tersprin dan 65 personil yang terlibat dalam penebalan.

Kapolres menyampaikan kepada peserta apel, menjaga keamanan dan ketertiban adalah tugas kita semua selaku aparatur negara. Lakukan pengamanan secara keamanan maksimum terhadap kegiatan ini sehingga masyarakat yang melaksanakan kegiatan sehari - hari  merasa aman dan Maraton sepeda tingkat Internasional berjalan dengan kehadiran personel ditengah masyarakat.

Selain pengamanan di persimpangan sepanjang jalur yang dilalui peserta, Kapolres juga menekankan untuk pengamanan agar bhabinkamtibmas sudah menghimbau warganya agar mengkandangkan sementara hewan peliharaannya guna untuk meminimalisir kecelakaan terhadap pesrta lomba khususnya di jalur yang di lalui peserta dan untuk seluruh personil tetap bekerja secara maksimal juga untuk tetap menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar.

"Kita tempatkan personel pada setiap simpang di jalur yang akan dilewatin peserta maupun gang kecil yang menuju jalan besar guna untuk menjaga arus lalu lintas tetap lancar, kita juga tetap melakukan pelayanan secara harmonis kepada masyarakat,” ucapnya.(hms/MPG)

No comments

Powered by Blogger.