Antisipasi Penyebaran Pandemi Covid-19,LSM GMBI KSM Tanjunganom Giat Semprotkan Disinfektan

Nganjuk_koran patroli.Langkah antisipasi penyebaran Pandemi Covid-19,LSM GMBI Distrik Nganjuk,KSM Tanjunganom lakukan gerakan penyemprotan disinfektan di dusun Banjaranyar,Desa Banjaranyar.Minggu,12/04/2020

Iman , Antok,Agung dan pak melakukan penyemprotan di masing masing rumah yang terbagi empat sasaran dan dilanjukan Pak Kadivpam Sugito dan Dua  Srikandi juga membatu jalannya penyemprotan.

Sasarannya di rumah rumah warga yang ada di lingkungan dusun Banjaranyar dan dilanjukan ke rumah salah satu anggota DPRD Nganjuk Komisi IV yang membidangi Pendidikan dan Kesra ,Mohammad Imron,S.PdI dari Dapil IV.

Saat berada di kediaman Moh Imron salah seorang anggota LSM GMBI KSM Tanjunganom , Mohammad Ridwan yang sehariannya dipanggil Abah Gondrong atau Mbah Gondrong memperkenalkan seluruh anggota LSM tersebut agar lebih komunikatif dan bersahabat.

Mohammad Imron,S.pdI mengucapakan terima kasih atas peran serta LSM GMBI dan sangat mengapresiasi atas tindakan yang aktif  yang dilakukan di lingkungannya.

Saat ditanya soal kegiatan penyemprotan disinfektan, Mohammad Imron mengungkapkan bahwa Pemerintah daerah dan DPRD Nganjuk tetap aktif dan antisipatif ,terutama dengan anggaran yang semula ada wacana 19,3 dan akan bertambah sekitar 26,3 M yang pembahasannya insyaallah besok(Senin,13/04,red*)."ungkapnya.

Ditempat terpisah ,Mbah Gondrong menyampaikan bahwa apa yang dilakukan merupakan sikap aktif dari LSM  mulai dari pusat , wilayah,distrik dan turun sampai KSM ,"jelasnya.

Kegiatan yang terus dijalankan sampai pemerintah menyatakan bebas dari Covid -19.(Esti)

No comments

Powered by Blogger.