Bagi Masker di Perempatan Pace,LSM GMBI Lakukan aksi di Jalan

Nganjuk_koran patroli.com. Di tengah tengah penanganan Corona atau sering disebut Covid-19 ,LSM GMBI Distrik Nganjuk KSM Pace memberikan bantuan berupa Masker yang berjumlah 1500 di perempatan rambu rambu lalulintas yang berlokasi di sebelah barat pasar Pace.Minggu,19/04/2020

Sasaran pemberian masker itu ditujukan kepada para pengguna sepeda motor dan pejalan kaki yang ada di kawasan timur Mako Polsek Pace.

Menurut Koordinator kegiatan , Muhammad Ikhwan yang juga sebagai Ketua KSM Pace disela sela kegiatan menuturkan kami sebagai warga kecamatan Pace  ikut mendukung program atau kebijakan Pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,"jelasnya

Ditambahkan oleh Agung Widhi Pamungkas selaku tim penggerak kegiatan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini KSM Pace sangat mengapresiasi atas kehadiran pihak kepolisan termasuk Bapak Kapolsek dan anggotanya yang Sudi mengawal dan mendukung pembagian masker ke warga yang melintas.

Tampak dalam kegiatan itu anggota dari Tim -7 Arya Putra atau Kang Antok,Mbah Gondrong ,bpk jito dan  juga melibatkan diri dalam pembagian masker.

Di pihak lain Kapolsek Supomo yang didampingi anggotanya Heri.S dan Kantibbabinmas Ibnu ikut juga membagikan masker.

Kapolsek Pace ,Supomo saat ada di lokasi kegiatan menuturkan,"kami mengucapkan terima kasih terutama dari LSM GMBI yang kiranya sungguh luar biasa melibatkan diri,"ungkapnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek ,Supomo ,"selama ini kita tetap terus meningkatkan pengawasan dan perhatian kepada warga Pace yang mungkin melakukan kegiatan , harapan kami hindari kerumunan dan jauhi kumpul kumpul di WF ,"jelasnya.(Esti)

No comments

Powered by Blogger.