Launching Bilik Portable Otomatis di Banjarsari Kulon Kab. Madiun

koran_patroli. Launching pertama pembuatan bilik steril portable di kabupaten Madiun yang otomatis tanpa harus menyolokan kebel ke stop kontak pln. Inovasi ini digagas oleh Gus Tofa juga sebagai ketua paguyuban Saru n   Dosa.  Beliau berkata bahwa ini bukan semata-mata untuk memanfaatkan keadaan dalam situasi Covid- 19. Akan tetapi beliau ingin membantu memutus Penyebaran covid - 19. Jadi diciptakan ini hanya membantu agar lebih cepat dan efisien mendata orang-orang yang datang ke desa/ yang masuk ke dalam kelura han Banjarsari kulon  agar steril.

Abdul malik sebagai penasehat paguyuban Saru n Dosa jg sebagai kepala desa Banjar sari kulon mengatakankan kepada tim media patroli bahwa dengan diciptakan
bilik portabel steril  ini akan banyak membantu masyarakat.Setiap orang masuk kedalam kelurahan akan ma suk /melewati bilik steril portable otomatis . Apalagi sekarang banyak masyarakat pulang mudik, Yang ditakutkan dalam pulang kampung tidak sengaja membawa virus covid -19. Karantina desa sangat-sangat diperlukan agar masyarakat khususnya desa Banjar sari kulon aman dari penularan virus covid -19.

Tidak ketinggalan dalam launching pertama dan pasti akan memasang ke instansi- instansi yang lain  yang me mesan Bilik steril  portable otomatis .Disaksikan Oleh semua aparatur desa ,Babin kaptimas, Babinsa,hansip dan para awak media elektronik cetak dan on- line. Kedepan nya kata Gus Tofa akan membuat lebih banyak lagi supaya dengan cepat bisa disalurkan ke desa-desa lain yang membutuhkan dan harus kata Beliau. Menurut hemat kami temen  media semua desa harus pesan bilik ini karena sangat efisien dan gak ribet.

Bilik portable steril otomatis ini punya keunggulan:

   1.  Otomatis orang masuk langsung kluar airnya
  2. Bisa ditaruh dimana aja karena aki kering
   3. Bisa buat  tempat box  pemilihan waktu pemilu 
    4. Murah dan kuat 
    5. bahan - bahan standar pabrikan.
    6. Cairan yang dipakai herbal.

Agar supaya desa tetep aman setidaknya dengan inovasi ini akan sangat-sangat membantu aparatur desa. Garansi 2 tahun untuk alat ini gus Tofa berkomentar. Sudah sekitar 10 desa yang pesan ke beliau dan dalam pengerjaan satu unit bilik memakan waktu dua hari kerja tapi diusahakan dalam waktu sehari perakitan jadi katanya.

Smoga covid - 19 lenyap di bumi nusantara amin. Virus ini sangat berbahaya sekali bagi manusia yang mnyerang saluran pernafasan akut. Jadi dimohon masyarakat tenang dan sabar tidak keluar rumah setidak nya keluar kampung klo tidak bener-bener mendesak ungkap Adul malik sebagai yang bertanggung jawab penuh di desa Banjarsari kulon. Jika mau pesan Bilik portabel otomatis bisa langsung ke bapak Abdul malik atau Gus Tofa person +62 857-0824-3243. 


Dimohon semua pihak sekali lagi untuk bersabar dirumah dan jaga kebersihan, jaga kesehatan jika gak sangat perlu dan mendesak jangan kluar desa/ kota. Ingat anak istri,keluarga sangat-sangat dipertaruhkan bila sampai anda-anda terinfeksi covid -19 tandas Abdul malik kepada smua masyarakat khususnya di desa Banjarsari kulon. lapor ke instansi terkait bila ada sanak keluarga datang dari luar kota /mudik. (Mh)

No comments

Powered by Blogger.