LSM DISTIK MADIUN RAYA Mendampingi Paguyuban SARU dan Dosa.

koran patroli.com. LSM GMBI distrik madiun raya ikut serta dalam pembagian santunan ke rumah-rumah yang berhak mendapatkan nya .Paguyupan Saru dan Dosa adalah paguyuban yang peduli  kepada anak yatim dan para duhafa sementara baru tersalurkan diwilayah banjarsari kulon. Padahal sebelumnya rutin tiap minggu pon selalu mengadakan santunan anak yatim dan para duhafa di kelurahan banjarsari di ketua yayasan Saru dan Dosa. Gus tofa sebagai ketua tidak ketinggalan memimpin penyerahan bantuan beru sembako yang berisi telur,baras,minyak dan gula.

Karena adanya covid-19 semua yang dapat santunan diinstruksikan agar supaya kasih bantuan langsung dor to dor. Didampingi Babinkaptipmas dan babinsa beserta awak media semua berjalan lancar tidak adanya hambatan yang berarti. Smoga sebelum puasa virus covid-19 akan musnah dibumi nusantara ini imbuhnya.

Smoga dengan bantuan langsung bisa membantu mereka yang membutuhkan disaat covid-19 seperti sekarang . Pendampingan lsm GMBI MADIUN RAYA diharapkan masyarakat juga membuang dugaan bahwa LSM tidak hanya monitoring pemerintahan yang tepat sasaran akan tetapi juga kegiatan sosial. Ketua distrik GMBI MADIUN RAYA berkomentar ikut turun kelapangan sekalian cek ke masyarakat bawah soal bantuan pemerintah lewat PKH udah tepat sasaran belum. Dan ternyata emang masih belum merata yang harus nya rakyat miskin dapat saluran dari dinas sosial. Beliau nantinya akan bersinergi membantu pendataan di wila yah kabupaten madiun yang akan disampaikan ke dinas sosial agar supaya merata dan tepat sasaran.

Semua yang menyangkut rakyat tertidas LSM GMBI garda terdepan dimanapun berada. Kita prajurit GMBI akan selalu ada buat masyarakat yang tertindas ujar Isnandar hariadi sebagai ketua lsm distrik madiun raya. Kedepan LSM GMBI akan selalu mendampingi dan ikut serta dalam kegiatan apapun dimasyarakat sehingga LSM GMBI  bersinergi . (Cengkre)

No comments

Powered by Blogger.