Peran Serta LSM GMBI Madiun Raya Ikut Anjuran Pemerintah

koran patroli.com.  LSM GMBI Madiun raya ikut serta Dalam intruksi pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid -19 di Madiun. Semua dihimbau kepada seluruh masyarakat madiun khususnya untuk mentaati anjuran pemerintah menahan diri untuk tidak keluar rumah. Dan bila ada sanak keluarga yang datang luar daerah harus segera melaporkan ke kantor desa atau kelurahan  yang dimana telah siap dan siaga. Semua diintruksikan kepada angota- angota LSM GMBI Madiun raya untuk membantu intruksi pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19.


Dua KSM MEJAYAN dan KSM KARE juga tidak ketinggalan juga harus siap untuk membantu program tersebut terlaksana dengan baik. Tidak ketingalan satu komando semua anggota LSM GMBI distrik dan ksm siap dibutuhkan apabila di sepuluh kecamatan membutuh kan Anggota membantu menjaga,mendata,mengawasi bilamana ada masyarakat pendatang atau pemudik datang kedaerah masing-masing.


Intruksi satu komando serentak dipasang di sepuluh propinsi dari setiap- distrik dan ksm yang dikomando langsung oleh Panglima Khusus 01 DPP LSM GMBI. intruksi satu komando harus ditaati dan dijalankan agar supaya dapat membantu pemerintahan disetiap wilayah masing-masing. Awak media patroli dan para awak media yang loyal kepada LSM GMBI tidak ketinggalan ikut menyaksikan bener yang lembaga pasang.
Isnandar hariadi berharap KSM -KSM harus selalu siap dan patuh kepada intruksi ketua umum. Bila mana anggota LSM GMBI Madiun raya yang beranggota sekarang kurang lebih 2000 anggota ada salah satu tidak mentaati intruksi tersebut akan ditindak tegas sampai keluarkan dari keanggotaan. Ketua KSM Mejayan Mohammad nurhadi berkata kepada awak media siap dengan intruksi tersebut dan siap mengkondisikan smua anggota LSM GMBI KSM Mejayan.


 Zainul musholi juga ketua KSM Kare juga siap taat dan patuh mengenai intriksi satu komando untuk menjalankan dan melaksanakan nya kata mas sholi  yang biasa dipanggil. Diharapkan dengan seluruh indonesia serentak siap satu komando akan berperan serta memutus penyebaran virus Covid-19 (cengkre)

No comments

Powered by Blogger.