Sat Binmas Polres Klungkung Melaksanakan Binluh Ke Pasar Galiran


Bali_koranpatroli.com. Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P. didampingi Kasat Binmas Akp I Wayan Wira nugraha,S.H. bersama staf binmas telah melaksanakan  giat binluh serta sambang dengan memberikan informasi tentang  himbauan Pencegahan  virus covid 19 yang sedang marak  sampai kepelosok desa di  wilkum polres Klungkung yang dilaksanakan di pasar galiran klungkung. Jumat(03/04/2020)

Disela sela waktu sambang selaku petugas polmas yang mempunyai tugas pokok pembinaan  terhadap masyarakat menghimbau kepada warga agar bersama -sama kepolisian untuk ikut dalam menjaga situasi aman dan tertib.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kasat binmas AKP. I Wayan Wira Nugraha,S.H.memberi himbauan agar warga masyarakat Kususnya di wilayah hukum Klungkung untuk selalu rajin dan disiplin dalam mengikuti anjuran yang telah di atur oleh pemerintah.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kasat Binmas Polres Klungkung,agar masyarakat juga menjaga atau mengurangi segala aktivitas di luar rumah serta tetap menjaga kebersihan seperti rajin cuci tangan pakai sabun sesudah berinteraksi sosial guna mencegah dan memutus penyebaran virus 19."imbuhnya.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.