Sisihkan Gaji Anggota, Polres Bangli Gelontorkan 500 Paket Sembako

Bali_koranpatroli.com. Polres Bangli. Lagi 500 paket sembako kembali dibagikan kepada masyarakat Bangli terdampak Covid-19, oleh Polres Bangli hari ini, Selasa (21/04/2020).

Bantuan Sembako yang berjumlah sekitar 500 Paket kali ini digelontorkan oleh Polres Bangli kepada masyarakat terdampak akibat Pandemi Covid-19 dibeberapa wilayah di kabupaten Bangli diantaranya, 60 paket untuk warga Muslim, 60 paket ke Kecamatan Tembuku, 30 paket wilayah Kota Bangli, 20 paket ke Kintamani, 288 paket ke Susut dan 72 paket ke Para Bhabinkamtibmas yang disalurkan ke masing-masing Desa Binaannya.

Sasaran Pembagian Paket sembako kali ini diberikan kepada para Pedagang Asongan, Tukang sapu jalanan, Pelaku Pariwisata yang dirumahkan oleh perusahaannya, warga tidak mampu, Umat Muslim dan Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., mengatakan, 500 paket sembako yang digelontorkan ke masyarakat terdampak Pandemi Corona Virus kali ini merupakan sumbangsih dari penyisihan Gaji seluruh Anggota Jajaran Polres Bangli dengan dibantu oleh Donatur.
“Pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan bentuk rasa simpati dari seluruh Anggota jajaran Polres Bangli dan Beberapa Donatur sehingga mereka rela dengan ikhlas menyisihkan gajinya untuk membantu warga Muslim menjelang bulan Suci Ramadan dan khususnya terhadap masyarakat yang terdampak akibat merebaknya Pandemi Covid-19 beberapa bulan terakhir”.

“Kita semua tahu, dengan adanya Pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, pekerjaan dan penghasilan untuk mencukupi kehidupan sehari hari, mudah-mudahan dengan adanya pembagian paket sembako ini mampu meringankan beban mereka yang terdampak Pandemi Covid-19,”ujar Kapolres Bangli.

Sejumlah 500 Paket sembako ini disalurkan secara serentak pagi ini (Selasa,21-4-2020) bersama para Pejabat Utama Polres, para Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Polwan serta Bhabinkamtibmas semuanya bergerak menuju rumah-rumah masyarakat yang terdampak.

“Kami bersama anggota bergerak dari rumah ke rumah masyarakat terdampak yang membutuhkan bantuan akibat pandemi Covid-19 ini sehingga apa yang kami lakukan benar benar tepat sasaran”,pungkasnya.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.