Bentuk Kepedulian Kapolres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Warga Pesisir Kusamba


Bali_koran patroli.com.Kepala Kepolisian Resor Klungkung    AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H.. bersama Kapolsek Dawan dan Perwira Polres Klungkung  melaksanakan pembagian sembako kepada Masyarakat pesisir Pantai Kusamba dan Warga Kampung Kampung Kusamba, Jumat, (16/05/2020).
Sembako tersebut di bagikan ke warga oleh Kapolres Klungkung yang di dampingi para perwira  Polres dan polwan Polres Klungkung.

 Sebelum melaksanakan  pembagian sembako,  Kapolres memberikan arahan kepada anggotanya agar anggota melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggug jawab.

“Kami dari Polres Klungkung membagikan sembako sebagai tanda peduli kami kepada masyarakat, semoga bisa di gunakan seperlunya terkait dampak dari pandemik Virus Corona (covid-19), Serta saya menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kesehatan dan bantu memutus rantai penyebaran virus covid-19 dengan tidak bersentuhan, rajin mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker, dan menghentikan semua kegiatan di luar rumah ,” tutur Kapolres.

Dalam Penyaluran Bantuan sembako ini, langsung di terima sendiri warga kampung dan warga yang kurang mampu.yang ada di wilayah kecamatan Dawan semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga.yang terkena dampak virus covid-19.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.