Kapolres Klungkung Bagikan 100 Paket Sembako untuk Nelayan


 Bali_Koranpatroli.com. Program Polri peduli Covid-19, terus diwujudkan Polres Klungkung.Selasa (19/5/2020) pagi, korp Bhayangkara  kembali membagikan 100 PAKET sembako kepada masyarakat Pesisir Kususnya para nelayan yang ada di pelabuahan tradisional Banjar biyas Kusamba,Dawan Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., memimpin langsung pembagikan paket sembako kepada para nelayan yang terkena dampak yang ada di pesisir pantai Kusamba.

Pembagian sembako hari ini, di dampingi, Waka Polres, pejabat utama Polres Klungkung, Kapolsek  Dawan Bhabinsa Desa Kusamba  serta  Para Polwan  Polres Klungkung  kegiatan pembagian sembako tersebut  dalam rangkaian Polri Peduli Covid-19. Dimana, Polres Klungkung membagikan paket sembako kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi selama pandemik Covid-19.

Untuk  membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Nelayan Tradisional di tengah wabah pandemi Covid-19, Polri dalam hal ini Polres Klungkung Bebagai hadir ditengah masyarakat.”Kata Kapolres Klungkung .

Lebih lanjut, disampaikan     dalam pemberian bantuan sembako ini semoga bisa membantu dalam kesulitan ekonomi   bagi mesyarakat yang terdampak covid-19 khususnya para Nelayan di pesisir Nusamba, tambahnya.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.