Kapolres Klungkung Mendistribusikan Sembako kepada Bhabinkamtibmas Se Polres Klungkung


Bali_koran patroli.com. Kapolres Klungkung  mendistribusikan Sembako kepada Bhabinkamtibmas Se- Polres Klungkung  ini merupakan bantuan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, Senin (11/05/2020).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako melalui Bhabinkamtibmas Se Polres Klungkung  kepada Warga Masyarakat yang terkena dampak Covid -19 bertempat di Halaman Mapolres Klungkung, Pendistribusian sembako ini dipimpin oleh Kapolres Klungkung AKBP  I Komang Sudana, S.H., S.I.K, M.H dan dihadiri oleh seluruh Bhabinkamtibmas dan personil Polres Klungkung serta didampingi oleh PJU dan Kapolsek Jajaran.

Kapolres Klungkung mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Klungkung terhadap warga khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.
“Bhabinkamtibmas merupakan petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Prevemtif dan juga perpanjangan tangan dari pimpinan  dalam membantu pelaksanaan tugas di lapangan, Kapolres berharap pendistribusian sembako ini tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dan berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu, perekonomian masyarakat segera pulih” pungkasnya.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.