Kapolres Klungkung Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sanika Satyawada

Bali_koranpatroli.com. Polres Klungkung  Sebagai tanda dimulainya pelaksanaan pembangunan Aula dan Kantor  Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H.di dampingi Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P.dan pejabat Utama Mako Polres melaksanakan peletakan batu pertama dan penanda tanganan Batu Prasasti.

Sebelum di mulainya peletakan batu pertama di awali dengan mempersembahkan sesajen upakara  ngeruak dan mendem dasar yang di puput oleh pemangku Dalam pelaksanaan peletakan batu pertama tersebut dihadiri pula dari jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Klungkung.

Pembangunan Aula dan Kantor  merupakan murni hibah dari Pemda Klungkung ini juga dalam rangka  meningkatkan pelayanan Polres Klungkung kepada masyarakat  nanti setelah selesai di bangun akan di peruntukan Kantor Sat Intelkam dan Sat Narkoba.yang mana nota bena sangat berhubungan erat dangan Masyarakat dalam pelayanan.

Kapolres Klungkung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Klungkung dan jajarannya atas kesediaannya membantu pembangunan Aula dan Kantor  serta mengharapkan kepada penyedia pemenang lelang konstruksi dapat merampungkan pembangunan tepat waktu sesuai kontrak tanpa mengurangi kualitas bangunan.”Ujar Kapolres Klungkung sesaat dalam memberikan sambutan”
Acara berjalan lancar,tertib dan kondusif yang dihadiri Para tamu undangan.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.