Paguyuban Saru Dan Dosa Memberikan Santunan Rutin Kepada Kaum Duhafa Dan Anak Yatim


Media -Patroli.com.  Penyaluran santunan langsung kerumah- rumah kaum Duhafa dan anak yatim berjalan sangat lancar. Sudah dua kali santunan diberikan paguyupan Saru dan Dosa ditengah Covid-19 ini. Semoga dengan bantuan langsung juga menghindari tertularnya atau menghentikan Covid-19 . Akan tetapi untuk bulan depan minggu pon tepatnya akan kumpul lagi di rumah GusTofa mengambil santunan dan diadakan doa bersama-sama seprti bulan-bulan yang lalu sebelum adanya corona.


Dalam santunan Saru dan Dosa kali ini dibagi menjadi dua agar lebih cepat pembagian nya. Dilihat waktu pembagian mereka sangat-sangat berterimakasih kepada Paguyupan karena disituasi saat ini mereka membutuhkan sembako. Semoga acara yang patut dicontoh oleh paguyupan-paguyupan atau lembaga-lembaga lain. Dimana mereka perlu diperhatikan ditengah-tengah masarakat, kalau bukan kita-kita siapa lagi yang mau perduli begitu kata Gus Tofa sebagai yang bertanggung jawab penuh dalam acara santunan tersebut.


Semoga para Donatur yang telah memberikan sebagian rezekinya mendapatkan pahala berlipat ganda dan di limpahkan rezeki dan kesehatan kata bapak Kiswadi rt 13 rw 06 Desa banjarsari kulon. Menurut beliau kegiatan santunan ini sangat-sangat membantu kaum Duhafa anak Yatim dimana mereka kadang disebelah matakan oleh pemerintah dan instansi-instansi terkait. Diharapkan pemerintah tanggap kepada mereka, sehingga bukan hanya diwiliayah desa Banjarsari kulon aja yang ada kegiatan seperti ini. Didesa- desa lain masih banyak yang belum kesentuh pihak-pihak terkait.

Dengan tidak membesar-besarkan adanya kegiatan santunan ini kami sebagai awak media sangat-sangat men Suport dan terus memberitakan. Dimana semakin banyak orang yang peduli dan mau menyisihkan rezeki nya dengan tidak mungkin akan mendata semua kaum Duhafa dan anak yatik didaerah /desa-desa lain. Selain memberikan santunan secara langsung,tadi juga didata ulang oleh
anggota paguyupan Saru dan Dosa. (Haris  cok)

No comments

Powered by Blogger.