Bakti Sosial Polres Klungkung Di Pura Dalem Tengaling Banjarangkan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-74


Bali_Koranpatroli.Com.(Klungkung). Polres Klungkung Polsek Banjarangkan  memiliki wilayah hukum di kawan Persawahan yang sejuk nan indah ini, suasana Kamtibmasnya sangat kondusif.

Selanjutnya dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 74 pada Rabu, 1 Juli 2020 mendatang, jajaran personil Polsek Banjarangkan dibawah kepemimpinan AKP I Ketut Suaka Purnawasa, S.H. bersama personil Polsek banjarangakn melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan sampah di tempat ibadah dan juga memberikan bingkisan.
Seperti yang terjadi pada Sabtu, (20/6/2020) sekitar Pukul 09.00 Wita. Dimana dengan  jajaran Polsek Banjarangkan melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembersihan sampah di tempat ibadah di Dalem Tengaliang, Desa , Kecamatan Banjarangkan. Dan juga memberikan bingkisan kepada Jro Mangku pura setempat.

Kapolsek Banjarangkan Akp I Ketut Suaka Purnawasa, S.H.seijin Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H.,mengatakan pelaksnaan kegiatan Bakti Sosial, diantaranya berupa melaksanakan korve di halaman areal Pura. Setelah itu, melakukan persembahyangan bersama yang dipimpin Jro Mangku Sirta dan nunas Tirta.

Pada kesempatan ini, kami juga memberikan bingkisan sekedarnya kepada Jro Mangku Pura . Semoga bermanfaat.” pungkas Kapolsek Banjarangkan.

Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala ,semoga bisa menjadi kebaikan dan bermanfaat bagi umat khusus dan masyarakat,"tambahnya.

Editor : Rudi
Sumber: Humas Polres Klungkung.

No comments

Powered by Blogger.