Bhayangkari Polres Klungkung Peduli Sesama


Bali_Koran patroli.com.(Klungkung). Dalam rangka perangi COVID-19, Bhayangkari Polres Klungkung menyerahkan bantuan untuk untuk personil yang bertugas  di post pam wilayah hukum  Polres Klungkung. Rabu (03/06/2020).

Penyerahan bantuan tersebut  diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Bima Aria Viyasa dan di dampingi oleh pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung.
Ny. Dewi Bima Aria Viyasa mengatakan, bantuan ini kami berikan untuk mendukung tugas personil Polres Klungkung yang bertugas jaga baik di polsek maupun di post pam serta anggota yang bertugas memberikan himbauan kepada masyarakat upaya pencegahan demi keselamatan bersama di tengah maraknya penyebaran wabah COVID-19.

"Ini merupakan wujud peduli Bhayangkari Cabang Klungkung kepada personil Polres Klungkung yang bertugas tanpa kenal lelah, terus bersiaga menghadapi wabah COVID-19 di Kabupaten Klungkung," katanya.

Lebih lanjut, bantuan ini diharapkan menjadi motivasi sebagai apresiasi untuk personil Polres Klungkung dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk terjun di tengah-tengah masyarakat dalam memutus rantai penularan wabah COVID-19," pangkasnya

Adapun beberapa bantuan yang diserahkan berupa, Masker, Suplemen,Hand Sanitaizer,dll.
Selain memberikan kepada personil yang bertugas di post pam, Bhayangkari Polres Klungkung juga membagikan kepada personil laka lantas yang bertugas di mako Polres Klungkung.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.