Dandim 1619/ Tabanan Jalin Silaturahmi Dengan Para Wartawan Di Tengah Pandemi Covid-19


Bali_Koranpatroli.com(Tabanan). New Normal merupakan kebijakan baru pemerintah dalam mengantisipasi melawan   penyebaran virus corona COVID -19 yaitu membiasakan kebiasaan yang belum terbiasa.

Seperti yang disampaikan Dandim 1619/Tabanan Letkol lnf Toni Sri Hartanto di dampingi Pasi intel Lettu Chb I Gede Resmanto saat mengundang lnsan pers yang juga di lakukan sebelumnya oleh teman Pewarta tabanan.Selasa 09/06 di ruangan Dandim.

"Dengan pandemi Covid-19 yang tetap kita laksanakan protokol kesehatan di antarannya selalu pakai masker dan phisical distancing serta tidak mengundang rekan pers seperti yang kita lakukan seperti Coffe morning seperti sebelumnya ,makanya kita undang menjadi dua tahap" papar Dandim.

Dalam pertemuannya dengan lnsan pers Dandim 1916/Tabanan pertama mengucapkan halalbi halal khususnya kepada insan pers,selanjutnya Dandim mengajak insan pers untuk selalu menjaga sinergitas dan jalin silaturokhim dengan pemberitaan yang bersifat edukatif,Mari kita ciptakan Tabanan yang serasi  dan kita selalu berkordinasi agar Tabanan tetap kondusif.

Menyinggung perihal Pilkada tahun 2020 Dandim 1619/Tabanan Letkol lnf Toni Sri Hartanto bersama anggota siap mengawal pemilu melalui tahapan demi tahapan dan selalu bersama instansi terkait khususnya KPU dan Pemkab Tabanan.

Lebih lanjut,Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto lebih mengapresiasi rekan wartawan dalam pemberitaan yang edukatif  dan berimbang selalu menjadi control sosial demi kesatuan NKRI,"Imbuhnya. (MPG)

No comments

Powered by Blogger.