Kabag Ops Wayan Suana Pantau Pelaksanaan Rapid Test di Kuta Utara

Bali_Koranpatroli.Com. (Badung). Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH terus pantau dan awasi Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Badung melaksanakan Rapid Test Massal yang digelar di Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng,  Kuta Utara, Badung, Bali. Minggu, (21/06) pukul 09.00 wita.

Menurutnya, pelaksanaan Rapid Test Massal yang digelar oleh Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Badung bukanlah suatu momok yang harus ditakuti oleh masyarakat, namun penting untuk mengetahui ada tidaknya terkena virus corona, guna mempercepat penanganannya.

Pelaksanaan Rapid Test di Banjar Aseman Kawan, Kuta Utara ini, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Badung  khususnya di Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng.

Ia mengharapkan dengan dilakukan Rapid Test Massal dapat mencegah dan menekan  penyebaran Covid-19 di kabupaten Badung kususnya di Banjar Aseman kawan Desa Tibuneneng," ujar Kompol Wayan Suana.

Sementara dari 31 orang yang mengikuti Rapid tes semuanya non reaktif. Sedikitnya warga masyarakat yang mau melaksanakan test Rapid, karena adanya kesibukan lain, seperti upacara adat.

"Sekarang banyak warga disibukan oleh kegiatan adat khususnya upacara perkawinan," terang Kompol Wayan Suana disela-sela kegiatan.

Selain itu Ia tetap mengingatkan masyarakat Banjar Aseman Kawan  untuk tetap menggunakan masker, menjaga kebersihan diri dan menerapkan physical distancing di tengah masyrakat.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.