Kebersamaan Made Suardita Dengan Para Wartawan Dalam menangkal Pemberitaan Hoax

Bali_koran patroli.com.(Badung).Di tengah tengah Pandemi Covid - 19 yang sedang menguji Bangsa lndonesia bahkan Dunia seharusnya semua lnstrusmen baik Pemerintah / Swasta dan  semua lapisan masyarakat bersama sama satu tujuan  yaitu memerangi dan memutus mata rantai Covid-19.(Rabu,3/6/2020)

Made Suardita adalah seorang tokoh masyarakat Asal Karangasem beliau mantan perbekel Lukluk  kecamatan Mengwi dan sekarang menjabat Kabag Humas di Pemkab.Badung yang keseharian berkumpul dengan awak media baik online /Cetak di wilayah pemkab Badung.

Dengan keterbukaan informasi kadang banyak berita hoax yang di uplod di media sosial (medsos) dan masyarakatpun kadang latah share berita tersebut yang belum tahu sumber berita yang Benar nyata, bukan Hoax.

Terkait dengan permasalahan tersebut Kabag humas Pemkab. Badung Made Suardita mengajak lnsan pers untuk bersatu dengan mengkonter berita berita hoax tersebut dengan berita fakta dan realita supaya masyarakat gak resah sehingga menimbulkan dampak sosial yang negatif dan bisa memecah belah kesatuan NKRI .

Lebih lanjut, dikatakan "Apalagi sekarang bulan juni yang merupakan bulan lahirnya Pancasila merupakan momen yang tepat buat mempersatukan semua elemen Bangsa untuk memerangi Covid -19 dengan mengikuti standar keselamatan kesehatan yang Sudah dianjurkan pemerintah yaitu menjaga fisical distancing serta jaga kebersihan lingkunga,rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,imbuhnya.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.