LSM GMBI Bersinergi Dengan Satpol PP Untuk Madiun Jadi Lebih Baik.


koran patroli.com. Kedatangan Lembaga Swadaya Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI) ke kantor satpol PP kabupaten Madiun langsung ditemui kabid Penegak Hukum bapak Dany Yudi s. Karena banyak nya pelanggaran dilapangan yang harus segera dilakukan penertiban dan harus ditindak tegas. Data investigasi anggota KSM GMBI dilapangan sudah ada dan harus ditindak lanjuti untuk di tertibkan sehingga terciptanya Kabupaten Madiun yang lebih baik dan lebih taat aturan PEMDA.

Ketua KSM Mejayan Mohammad Nurhadi juga menanyakan perkembangan pelaporan bangunan tiga lantai di bangun sari yang diduga menyalahi perijinan( ijin lum lengKap). Beliau bapak Kabid Hukum Pol PP mengatakan ke pada lembaga GMBI dan awak media Patroli bahwa sudak ditindak lanjuti dan sekarang masih dalam pendalaman mulai dari surat-surat ijin dari darah setempat(Pemda)
smpai Propinsi. Semua pelanggaran sudah menjadi kewajiban dan Poksi satpol PP penegak Hukum di dalam Komando saya ucap beliau dengan nada tegas. Karena kewajiban perijinan /bayar pajak adalah omsed pemasukan khas pemerintah daerah.

Pak Dany Yudi S berkata kepada awak media Patroli agar ikut membantu instansi-instansi penegak Hukum supaya di Madiun terciptanya kabupaten yang mandiri,Maju taat dan patuh didalam pemberitaan. Karena pajak adalah salah satu pemasukan pendapatan daerah yang harus diselamatkan untuk kembali digunakan dalam pembangunan lagi, sehingga masyarakat akan merasakan dampak dari pembayaran pajak yang tertib ujar beliau.

Ketua distrik juga memberi masukan-masukan agar supaya lembaga dan pihak-hak penegak hukum agar bersiner kedepan nya untuk kabupaten madiun menjadi lebih baik dari sekarang. Bukan berarti sekarang tidak baik di Kabupaten Madiun, Akan tetapi masih banyak pelanggaran di lapangan yang belum kesentuh dan itu salah satu tujuan lembaga dibawah Komando (LSM GMBI) ikut mengawal dilapangan denga berbentuk surat pengaduan ujar ketua distrik madiun Raya Isnandar Hariadi. Semoga dengan bersinergi dalam penindakan pelanggaran dilapangan akan memberi warna baru ( lebih baik) di Kabupaten Madiun khususnya.

Bila mana ada pelanggaran di masyarakat bawah segera membuat pelaporan ke Dinas terkait termasuk di Satpol PP. Dan akan segera ditindak lanjuti dilapangan dan seterus didalami. Sehingga antara instansi dan lembaga bahu membahu menjadikan Madiun lebih maju dan lebih berkambang seperti kota-kota lain ujar beliau. Masyarakat sekarang kurang peduli bayar pajak, setelah ditindaklan
juti mereka baru bingung mengurus perijin dan lain-lain Bersambung ( Haris COX)

No comments

Powered by Blogger.