Perbekel Bukian Made Junarta Membangun Desa Dengan Prinsip Humanis


Gianyar_Koranpatroli.com. Dengan keterbukaan informasi di masa sekarang ini kadang banyak berita hoax beredar yang di upload di media sosial (medsos) dan masyarakatpun dengan latah shere berita  yang tidak jelas dari mana sumber beritanya.(Selasa,16/6/2020)

Dijelaskan oleh I Made junarta hal seperti inilah yang membuat masyarakat bingung untuk menafsirkan karena simpang siur informasi yang kurang jelas dari mana sumber berita itu.

Lebih lanjut disampaikan I Made junarta tidak setuju dengan adanya berita yang beredar di (medsos) yang ujung-ujungnya ada kepentingan salah satu golongan tetapi masyarakat tidak faham bahwa itu adalah berita hoax.


Ditengah tengah masa pandemi seperti sekarang ini,banyak sekali pemberitaan yang berjudul bantuan kepada masyarakat miskin atau kurang mampu, selanjutnya pemberitaan tersebut tidak sesuai dengan pelaksanaan, hal semacam itu bisa dibilang hoax,"pangkas Made Junarta.

Untuk kesejahteraan warga masyarakat Bukian Made Junarta berpedoman perbup no.4/2017.dan itu sudah jelas untuk kegunaan dan pelaksanaannya,"imbuhnya.

I Made Junarta adalah seorang tokoh masyarakat,beliau menjabat sebagai perbekel/ kepala desa Bukian kecamatan Payangan Gianyar Bali dari mulai tahun 2007 sampai sekarang, "saya hanya mengabdi demi kesejahteraan masyarakat desa Bukian kec.payangan,tak banyak yang saya bisa berikan kepada warga kami,semoga apa yang telah saya lakukan bermanfaat di kemudian hari,"papar Made Junarta.


Sebagai perbekel Made Junarta selalu Akrab dengan warga,ini di buktikan dengan selalu bekerja dan gotong royong dalam setiap waktu,sehingga warga menjadi lebih dekat dan kebersamaan.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.