Polres Klungkung Berbagi Dengan Saudara Asal Papua

Bali_Koranpatroli.com. Polres Klungkung Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke -74, ditengah mewabahnya virus corona, (Covid -19) Polres Klungkung terus gencar melakukan kegiatan sosial, dengan cara membagi-bagi sembako kepada warga yang terdampak Covid -19.

Pembagian sembako kali ini di tujukan kepada saudara – saudara kita dari Papua yang ada di kabupaten klungkung.
kegiatan ini dilaksanakan di Lobi Mako Polres klungkung Kamis, (17/06/2020) siang pukul 13.30 wita.

 Hadir pada kegiatan tersebut, langsung Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H.  di dampingi pejabat utama polres yang di tunjuk.
Kapolres Klungkung mengatakan, bahwa pembagian sembako kali ini sudah yang ke sekian kalinya, sejak pemerintah menyatakan pandemi Covid -19,"terangnya.


“Hari ini pembagian sembako kita diberikan kepada Saudara/semeton  Papua yang di pulau Dewata”,
“Kita berbahagia bisa berbagi rejeki dengan saudara - saudara yang terdampak wabah Covid -19, mulai dari fakir miskin, yatim piatu atau masyarakat kurang mampu yang ada di Bumi Seromotan  ini,"kata AKBP Bima Aria.

Menurut Kapolres Klungkung  berbagi kasih menjelang hari Bhayangkara ke -74 memiliki makna tersendiri khususnya dikehidupannya di dalam melayani masyarakat terlebih terhadap Saudara asal Papua yang tinggal di klungkung
Tujuan dilaksanakannya kegiatan Bhati Sosial ini adalah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19 dan Ini merupakan salah satu bentuk tali kasih atau kepedulian Polri  kepada anak anak Papua yang ada di Klungkung, serta diharapkan kepada anak papua untuk tekun belajar sehingga apa yang dicita-citakan terwujud." Jelas Kapolres Klungkung .(MPG)

No comments

Powered by Blogger.