SemeruKapolres Jombang Laksanakan Peninjauan Dan Peresmian Kampung Tangguh Semeru

Jombang_koran patroli.com. Kapolres Jombang lakukan giat peresmian Kampung Tangguh Semeru di Desa Karangdagangan kecamatan. Bandar kedung mulyo dihadiri Forkopimda kabupaten Jombang.

Kegiatan ini dilanjutkan pengecekan fasilitas Kampung Tangguh Semeru, SOP protokol Kesehatan dan peresmian Mushola dan penyerahan 4 armada elf untuk kegiatan.Senin (29/06/2020)
Tidak ketinggalan hadir dalam acara ini, Dandim 0814 Jombang Kasat Sabhara, Kasubbag Humas, Camat Bandar KM, Kapolsek Bandar KM, Danramil Bandar KM, Kepala desa setempat beserta seluruh perangkat desa, dan Masyarakat Desa yang menerima kunjungan
Menurut Kapolres JombangAKBP Agung setyo nugroho S.I.K. dalam sambutannya mengatakan,” Ucapan terima kasih atas terbentuknya kampung tangguh Desa Karangdagangan ,”
Hal ini semua adalah merupakan berkat dari partipasi masyarakat dalam rangka turut berupaya memutus mata rantai wabah Covid-19,”

Masih dari Kapolres,” Harapan kedepan kegiatan positif ini dapat di lanjutkan pelaksanaanya tentu dengan panduan maupun pembinaan dari kepala desa, perangkat desa, kapolsek dan camat serta Danramil,” dhodok patroli)

No comments

Powered by Blogger.