JAHAT, Seorang LAKI LAKI Di Jombang Bacok Istrinya Hingga Meninggal

JOMBANG_koranpatroli.com. 
PEMBANTAIAN  SADIS  di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang pada Jumat, (31/7/2020) malam.
Dimana seorang suami bernama Safa’at (49), tega membacok istrinya yang bernama Sri Istuningati (49), ibu rumah tangga, berkali-kali hingga tewas.
Tidak hanya itu, setelah menghabisi nyawa istrinya, pelaku kemudian mendatangi kamar anaknya yang bernama Noval di lantai 2 (Dua) dan membacoknya hingga berulang-ulang kali. Beruntung nyawa anaknya masih bisa tertolong dan langsung di larikan ke RSK. Mojowarno.
Kapolsek Mojowarno, AKP. Yogas, S.H dalam keterangannya mengatakan, sekitar jam 20.00 wib, di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, telah terjadi pembunuhan terhadap istri tersangka yang bernama Sri Estuningati dengan cara tersangka membacok kepala dan leher korban beberapa kali, sehingga korban langsung meninggal dunia di TKP.
“Selanjutnya tersangka mendatangi kamar anaknya yang bernama Noval yang berada lantai 2 rumah tersangka dan kemudian tersangka langsung membacok kepala anaknya beberapa kali dan kemudian tersangka diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Mojowarno dengan dibantu warga dan kemudian dibawa ke kantor Polsek Mojowarno,”terangnya.
Yogas menuturkan bahwa, selanjutnya korban yang meninggal dunia di bawa ke RSUD. Jombang untuk dilakukan otopsi dan korban yang mengalami luka bacok di kepala, di rawat di RSK Mojowarno dan pelaku seterusnya dibawa ke kantor Polsek Mojowarno guna proses penyidikan lebih lanjut.
“Barang bukti yang telah diamankan dari tersangka yaitu berupa, 1 (Satu) buah golok dan tersangka melanggar dalam Pasal 340 SUBS 338 SUBS 351 KUHP,”pungkas Kapolsek Mojowarno, AKP. Yogas, S.H.
Selanjutnya, tindakan yang dilakukan Kepolisian yaitu ; Membuat LP, Riksa saksi-saksi, Sita barang bukti, Mengamankan pelaku, Membuat visum et refertum, Mendatangkan team identifikasi Polres Jombang, Police line TKP, Proses sidik, Tersangka lanjut malam ini juga dikirim ke tahanan Polres Jombang. (dok/patroli)

No comments

Powered by Blogger.