JAJARAN POLSEK BANJARSARI BESERTA POLRES CIAMIS LAKSANAKAN PATROLI KANTIBMAS


Ciamis_koranpatroli.com. Dalam rangka untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif, Jajaran personel Kepolisian Sektor Banjarsari Polres Ciamis melaksanakan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Patroli ini dilaksanakan secara rutin oleh personel yang bertugas. 

"KKYD ini dilakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususunya bidang Kamtibmas, Polri selalu melakukan terobosan melalui program-program preventif Harkamtibmas. Hal ini sejalan dengan tupoksi Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ujar Kapolsek Banjarsari melalui Panit II Sat Sabhara Polsek Banjarsari, Aiptu Sutarmin saat ditemui disela-sela aktifitasnya di Mapolsek Banjarsari, Kecamatan Ciamis, Jawa Barat, Jumat (31 Juli 2020).

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan masyarakat itu sendiri. Disamping itu juga sebagai upaya menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing. 

"Semoga dengan dilaksanakannya KKYD Patroli Biru di wilayah hukum Polsek Banjarsari dapat menekan tidakan kriminalitas, menciptakan rasa aman dan  meningkatkan partisipasi masyarakat. Serta untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing," katanya.

Sebagai informasi, dalam patroli yang dilaksanakan jajaran personel Polsek Banjarsari pada Kamis malam, 30 Juli 2020, menyasar ke warung-warung disekitar Alun-Alun Banjarsari untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Selama pelaksanaan patroli tidak menemukan hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas, dan tanggapan dari masyarakat yang menilai Positif terhadap kegiatan Patroli ini.... Dok/Diva/Yanto

No comments

Powered by Blogger.