Pedagang Harian Di Pasar Ganding Yang terdampak Tak Mendapatkan Ganti Dari Pemerintah

SUMENEP_Koran patroli.com
Nasip seorang pedagang yang terkenak dampak pembagunan pasar teradisional di pasar ganding kecamatan ganding kabupaten sumenep madura.21/7/2020.

Salah satu pedagang harian di pasar ganding ikut terdampak, yang awalnya mempunyai 4 los sebelum ada pembagunan pasar teradisional di pasar gandinga, pada tahun, 2018 sampai 2020 menunggu gantinya pembagunan yang dari pemerintah namun sampai detik ini tidak mendapatkab gantinya itu saja.

Salah satunya pedagang harian di pasar ganding, yang inisial R. yang terdampak oleh pembangunan pasar teradisional samapi saat sekarang tidak mendapatkan ganti pembagunan yang dari pemerintah,

Saya dulu punyai 4 los yang di tempati jualan tiapa harinya di pasar ganding, namuan setelah adanya pembagunan pada tahun 2018 tempat saya ikut dampaknya namun sampai saat ini saya tidak dapat gantinya kan anih di sini,, sedangkan yang gak pernah jualan bahkan gak pernah punya los atau toko sekarang sudah peunya toko bukan cuman los, anehnya lagi di situ ada yang punya 2 satu keluarga punya 2 toko di pasar ganding, bukan hanya los tp toko, sekarang saya yang di tempati untuk berjualan lagi itu tempatnya hasrus mengantikan uang bangunan senilai 4jt per los ungkapnya.

 Purnumo salaku UPT pasar sumenep, menerangkan pada midia ini. kalau hanya los itu meskipun yang ikut dampaknya itu tidak wajib hukumnya untuk mendapat gantinya yang dari pemerintah karena los itu tidak ada ikatanya. Ungkap purnumo.

Sedangkan kadis disperindak sumenep agus dwe saputra. Mejelasakan pada midia ini juga. Yang di kedepankan adalah yang terdampak dulu yang harus mendapatkan ganti bangunan yang dari pemerintah untuk mendapatkan ganti bangunan pasar itu, biar orang itu bisa berjualan lagi di pasar,ungkapnya.(by redaksi Tim)

1 comment:

Powered by Blogger.