"RGR KEDIRI RAYA"

Kediri_KoranPatroli.com. Di masa pandemi covid 19 ini RELAWAN GOTONG ROYONG (RGR) Kediri Raya  menjalankan giat aksi sosial yang ke sekian kalinya dalam misi kemanusiaan yang terutama yang benar-benar terdampak covid 19 untuk membagi kan MASKER,SABUN CUCI TANGAN,PAKET SEMBAKO dll..  namun kali ini lain dari pada yg lain Rabu 15/7/2020 yaitu memberikan kursi roda di wilayah kecamatan kunjang kabupaten Kediri.   

Sebelum menuju ke Titik lokasi team RGR berkumpul di kantor kecamatan kunjang,yang di koordinatori oleh ibu IRMA YULIANTI dlm bincang bincang nya dengan kasi kecamatan kunjang di ruag kerja nya,Ibu IRMA YULIANTI berpesan agar giat nya team RGR bisa menjadi inspirasi bagi siapa pun.  Lalu di lanjutkan ke Titik dimana kegiatan sosial tersebut menuju ke dsn babadan RT:02,RW:01. DS Tengger lor, kecamatan kunjang, kabupaten Kediri. Yaitu menemui HADI PRANOTO (55thn) beliau adalah penyandang disabilitas yang di antarkan langsung oleh kasi kecamatan kunjang.
Ketika team RGR sampai ke lokasi alangkah terkejutnya dan haru melihat kondisi tempat tinggal HADI PRANOTO sangat sangat tidak layak,cuma sebuah gubuk beralaskan kardus, ber atapkan daun dan seng barang bekas. HADI PRANOTO pun menangis haru bahagia tak tertahankan ketika melihat team menurunkan sebuah kursi roda dari mobil.    Kasi kecamatan pun tak henti hentinya berpesan kepada perangkat desa yg hadir di lokasi tersebut agar membikinkan jln dari semen supaya dpt dilalui kursi roda HADI PRANOTO di Karena kan permukaan tanah nya banyak pecahan batu.

No comments

Powered by Blogger.