Anis Terus Konsentrasi Pembangunan di Jakarta. FPPJ:Rakyat Jakarta Harus Sejahtera dan Bahagia itu Yang Utama

Jakarta_Koranpatroli.com. Pembangunan Di DKI Jakarta harus terus berjalan seiring kota Jakarta menjadi contoh pembangunan buat kota kota lain di Indonesia. Seiring langkah dan kebijakan yang di ambil oleh Gubernur DKI Jakarta dalam mengisi Pembangunan di Jakarta seringkali terjadi protes oleh banyak pihak, dan sebenarnya itu juga menjadi hal yang wajar, Pembangunan Jakarta Internasional Stadium yang berada di Jakarta Utara adalah salah satu contoh pembangunan yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta dan ini harus di apresiasi dan ini bisa dijadikan ikon atau kebanggaan masyarakat Jakarta.

Anis selaku Gubernur DKI Jakarta harus nya terus berbenah untuk pembangunan yang lebih luas lagi,masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan Gubernur DKI oleh karna nya FPPJ meminta semua pihak bersama sama dan selalu mendukung untuk pembangunan kota Jakarta. Masukan masukan dari berbagai elemen dan anak bangsa harus segera ditampung dan di dengar oleh Gubernur sendiri, tidak bisa juga Anis selaku Gubernur yang memengang semua kebijakan di DKI Jakarta bekerja sendiri harus juga melibatkan semua lapisan guna membangun kota Jakarta agar lebih baik lagi.

FPPJ juga meminta kepada Gubernur DKI agar memperhatikan pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja,FPPJ juga mengamati selama kepemimpinan Anis pertumbuhan lapangan kerja di DKI Jakarta hanya tumbuh mencapai 3% per tahun nya,Revitalisasi pasar 53 pasar tadisional menjadi pasar rakyat yg modern baru berhasil 10 % terealisasi, ini semua harus lebih ditingkatkan kembali agar kedepannya bisa lebih baik, menjalankan sebuah roda pemerintahan di DKI Jakarta memang menjadi tantangan tersendiri bagi kalangan pejabat publik dan ini juga patut di apresiasi karena tidak semudah itu menjadi Gubernur di Jakarta, banyak permasalahan dan resiko nya tandas Rian di dalam wawancara nya, kedepan semua pihak harus selalu bersama sama bergandengan tangan dalam mengisi pembangunan di DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta sendiri harus juga mendengar semua masukan dan aspirasi rakyat nya agar tercipta nya keharmonisan dalam mengisi pembangunan di DKI Jakarta, yang paling penting adalah buat rakyat Jakarta sejahtera dan bahagia sesuai motto dari Anis sewaktu kampanye dulu. (time patroli)


No comments

Powered by Blogger.