CALON TUNGGAL DI (MUSDA). KE X PARTAI BERGAMBAR BERINGIN. TJATURINA YULIASTUTI

Tjaturina Yuliastuti bersama Bupati Mundjidah dan pengurus Golkar Jombang/Zainul Arifin

JOMBANG_Koranpatroli.com. Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Jombang, Jawa timur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-X pada Rabu (12/8/2020) di Horison Yusro hotel, Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Jombang, Jawa timur.

Musda dihadiri ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji dan sekretaris Sekretaris Sahat Tua Simanjutak, Bupati Jombang, Mundjidah Wahab dan para partai politik di Jombang.

Berdasarkan absensi di panitia, peserta Musda ke X dari di antaranya Pimpinan Kecamatan dan organisasi sayap partai. Antara lain, AMPG, KPPG, Kosgoro, AMPI, Alhidayah, HWK dan MKGR.

“Kalau jumlahnya ada 26 peserta yang mengikuti Musda ke X ini,” kata Budiman, steering comite (SC) Musda X Partai Golkar Jombang saat ditemui Jurnalis

Koran patroli.com di lokasi acara.

Sebelum Musda digelar, sempat dikabarkan ada dua orang yang memperebutkan kursi nomer 1 di partai beringin Kabupaten Jombang. Yakni, incumben Tjaturina Yuliastuti Wihandoko dan Nardi yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Jombang dari fraksi Golkar.

Menurut Budiman, sejak pendaftaran calon hingga berakhir pada Selasa (11/8/2020) dini hari, hanya ada satu calon yang resmi mendaftar, yakni Tjaturina Yuliastuti. Jadi, kata Budiman, hanya ada satu calon di Musda ke -X partai beringin tersebut.

“Ya satu calon bu Catur. Jadi ini nanti penyampaian laporan pertanggungjawaban dan pengesahan calon terpilih,” kata Budiman.

Anggota DPRD Jombang fraksi Golkar Maya Novita/Zainul Arifin

Sementara itu, anggota DPRD Jombang dari fraksi Golkar Maya Novita menyampaikan jika aklamasi, pihaknya mendukung Tjatur untuk memimpin kembali partai beringin tersebut.

“Ya alhamdulillah kalau aklamasi kita semua mendukung bu Catur untuk golkar lebih maju lagi. Untuk programnya nanti biar disampaikan oleh bu ketua dan sekjennya. Tapi yang pasti kita itu untuk kemakmuran rakyat Jombang,” ucapnya.(dodok patroli)

No comments

Powered by Blogger.