DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) KOTA BEKASI Bekasi Bagikan Nasi Box kepada jama'ah Masjid Jami "ANNUR".

Bekasi - DPC PWRI KOTA BEKASI melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi  dengan  jama'ah Masjid  Jami "ANNUR".

Dengan semangat yang tinggi dan rasa ingin berbagi, kembali DPC PWRI KOTA BEKASI   melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi nasi kotak yang Ke tiga Kalinya Di Masjid Jami 'ANNUR ' Di Jalan jendral sudirman Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi. Jum’at (28/08/2020) 

Turut Hadir acara jumat berkah kali ini diantaranya, Sekertaris Dpc pwri Kota bekasi Pengurus Dan Anggota Tujuh orang,  Rizal Altis menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini rutin dilaksanakan oleh Pengurus dan anggota dpc pwri Kota bekasi disetiap hari Jum’at.

Tujuannya untuk mengajak para anggota dan pengurus agar mau berbagi kepada masyarakat terutama Jamaah Masjid yang mana mereka semua adalah saudara Muslim kita. 

“Pembagian nasi kotak ini diberikan secara langsung kepada Jamaah dan Pengurus Masjid  . Ustad H . KAMAL PASAH BA  mengucapkan doa, juga rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga   atas pemberian nasi kotak yang telah diberikan kepada jamaah Masjid Jami "ANNUR"

“Alhamdulillah semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan Rezekinya kepada Ketua DPC PWRI KOTA BEKASI Yang di Wakili Sekertaris Rizal altis serta senantiasa dapat menjalankan tugas  dengan lancar” Ungkapnya.

Sementara Rizal Altis yang di dampingi Daud yusron Ketua panitia ,Sekertaris Nisin Bodong, bendahara rosidi. Ketua panitia Daud yusron menambahkan, ”Kegiatan Jum’at Berkah kali ini untuk Berbagi dan membantu   kepada jamaah masjid mudah-mudahan dengan kegiatan saling berbagi ini kepada para jamaah  bermanfaat. Ungkapnya

Presenter : Muhendi, S. Kom. I

Editor : Ester Mardiana

1 comment:

Powered by Blogger.