Forum Pemuda Peduli Nusantara:Bupati Madina Penuh Inovasi dan Kesederhanaan...Hal Positif

Jakarta_koranpatroli.com. Seiring Berjalannya roda pemerintahan di Kabupaten Maindailing Natal atau yang lebih di kenal Madina,berbagai program program dan kegiatan sudah banyak di lakukan oleh Pemda kabupaten Madina. Kabupaten Madina sendiri di pimpin oleh bupati yang bernama Dahlan Nasution, beliau sendiri adalah sosok yang sangat sederhana sekali, komunikasi beliau dengan Masyarakatnya Madina sangat hangat dan hampir tidak ada jarak antara beliau sebagai bupati dengan rakyat nya, dan ini hal yang sangat positif dan terus di pertahankan, Pemimpin harus selalu ada di hati rakyat dan selalu mengedepankan kepentingan Rakyat dia atas segalanya lanjut Rian ketua umum FPPN dalam wawancara nya kepada kami...

Dimasa Pandemi ini perhatian khusus harus diberikan oleh Rakyat Madina dan harus selalu bersinergi dengan berbagai lapisan paling bawah guna bahu membahu mencari cara  agar virus Corona ini cepat berlalu.

Terobosan juga sudah dilakukan oleh Bupati Madina salah satu nya membuat alat penawar racun dan virus guna untuk menangkal wabah Corona, serta Bupati juga menyumbangkan Alat virus ke salah satu rumah sakit di Madina,ini menjadi hal yang sangat bagus dan harus di apresiasi.

Semoga kedepan harus terus di pertahankan untuk kemajuan kabupaten Madina itu sendiri. Madina ke depan harus go internasional sebagai contoh untuk kabupaten yang lain. Ke depan harus ada terobosan atau inovasi baru guna membangun kabupaten Madina agar lebih maju lagi, tingkatkan terus pariwisata dan kebudayaan secara luas klau perlu harus go internasional, buat nama Indonesia berjaya di kancah internasional melalui pariwisata dan kebudayaan Madina, semoga wabah covid 19 ini cepat berlalu.  Agar semua perekonomian di Indonesia bisa segera bangkit. ( FE)


No comments

Powered by Blogger.